• Maret 19, 2024

Ria Ricis Tegur Oki Setiana Dewi sebab Makan Jelang Buka Puasa di Depan Orang Banyak, Ini Faktanya

Kakak Ria Ricis yang dikenal sebagai ustazah, Oki Setiana Dewi, belum lama ini muncul di konten video terkini Ria Ricis. Dalam video itu, Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis sedang berada di salah satu restoran untuk buka puasa bersama.

Namun dalam vlog hal yang demikian, Ria Ricis kelihatan menegur Oki Setiana Dewi. Pasalnya, kakaknya makan lebih dahulu sebagian menit sebelum bedug Mahgrib pertanda waktu berbuka puasa. Pun ada banyak orang yang sedang berpuasa di sekitarnya.

Kala itu, Ria Ricis yang sedang puasa, melihat Oki Setiana Dewi makan satai dengan lahapnya. Oki juga kelihatan cuek dengan teguran Ria Ricis lantaran waktu untuk buka puasa masih sebagian menit lagi.

Ria Ricis juga kuatir spaceman sang kakak bakal dihujat setelah rekaman video itu diunggah. Namun, Oki Setiana Dewi seolah tak peduli dengan ketakutan adiknya.

Teguran Ria Ricis terhadap Oki Setiana Dewi

Kelihatan dalam video itu, pada awalnya Ria Ricis kelihatan heboh lantaran Oki Setiana Dewi segera melahap satai sebelum bedug magrib tiba.

\\”Umma makan? Umma makan? Sekarang jam berapa Umma? Bukanya 18.10, Umma? Nikmat masih 18.02 Umma,\\” ucap Ria Ricis di vlog kanal YouTube miliknya yang diunggah akhir pekan lalu, dikutip Senin (18/3/2024).

\\”Hati sekali, dek,\\” celetuk Oki Setiana Dewi sambil melahap makanannya.

Oki Setiana Dewi Namun Ria Ricis

Selama melahap makanan, Oki Setiana Dewi kelihatan menggoda Ria Ricis. Namun Ria Ricis mengaku tak tergoda dengan sikap Oki Setiana Dewi. \\”Ngiler enggak lihat Mbak Oki makan?\\” canda Oki Setiana Dewi.

\\”Enggak, saya tuh termasuk orang yang alhamdulillah kuat puasanya. Jadi, mau di depan orang makan, minum, enggak masalah,\\” jawab Ria Ricis.

Oki Setiana Dewi Dia Klarifikasi
Antisipasi diserang warganet, Oki Setiana Dewi bahkan segera mengklarifikasi dalam video yang sama. Namun meluruskan bahwa pada hari itu dirinya sedang berhalangan (haid) untuk puasa.

Namun, Oki Setiana Dewi terakhir kali makan ketika menemani anak-anaknya sahur. Sehingga, dirinya tak bisa menahan diri untuk melahap makanan jelang buka puasa.

\\”Klarifikasi, ya. Tadi siang itu enggak makan siang. Jadi, makannya pas sahur sama anak-anak. Nikmat telah Maghrib,\\” ucap Oki Setiana Dewi.