• April 16, 2024

Perusahaan Kecantikan Ternama Indonesia dengan Sistem Manajemen Bisnis

Jakarta – Perusahaan kecantikan ternama di Indonesia yang sudah berdiri 52 tahun dan memiliki 34 cabang di seluruh Indonesia, Martha Tilaar Group mempercayakan Olsera sebagai Mitra Bisnisnya. Untuk tahap permulaan Martha Tilaar mempercayakan empat cabangnya untuk ditunjang oleh Olsera sebagai sistem manajemen bisnis.

Kemitraan ini bertujuan untuk memperkuat operasional Martha Tilaar Group dalam memberikan layanan kecantikan terbaik untuk pelanggan. Olsera yang slot online sudah diandalkan oleh lebih dari 16,000 UMKM di 300 kota di seluruh Indonesia, menjadi pilihan Martha Tilaar sebagai solusi manajemen bisnisnya. Hal ini dikarenakan keunggulan fiturnya yang canggih.

Dalam kemitraan ini, Olsera akan menyediakan solusi operasional untuk mempermudah Martha Tilaar dalam menjalankan reservasi appointment, penguasaan jadwal dan berbagai fitur lainnya.

Semisal, untuk mempermudah pencatatan transaksi, inventori, manajemen karyawan, sampai merekap laporan laba rugi yang akan memberikan kemudahan pengelolaan sistem bisnis dan memberikan pengalaman yang lebih bagus untuk pelanggan Martha Tilaar.

“Saya sungguh-sungguh gembira bisa bekerja sama dengan Olsera dalam memberikan pengalaman yang lebih bagus untuk pelanggan kami. Dengan solusi operasional yang disediakan oleh Olsera, kami yakin bisa memberikan layanan kecantikan yang lebih efektif dan efisien,” terang Martha Tilaar, CEO Martha Tilaar Group.

Solusi Operasional

Sementara itu, CEO Olsera Novendy Chen menyuarakan rasa bangganya bisa menjadi mitra Martha Tilaar dalam memberikan solusi operasional untuk bisnisnya. Mereka optimis keunggulan fitur online reservation yang Olsera miliki ini, bisa memberikan pengalaman yang lebih seamless bagi para pelanggan setianya.

”Kemitraan ini menggambarkan bahwa keunggulan fitur Olsera bisa membantu kemudahan bagi para pebisnis mengelola usahanya serta bisa memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan mereka.

Dari mulai fitur Online Reservation, Online Order, Online Store, Mobile Apps, Omni Channel, sampai Dashboard Monitoring serta pengembangan berbagai fitur kedepan Olsera yakin bisa membantu sekaligus mempermudah pengelolaan bisnis para mitranya,” terang Novendy Chen