• Januari 16, 2024

Penampakan Wanita Muda Pembunuh Sadis di Sampang

Penampakan Wanita Muda Pembunuh Sadis di Sampang

Seorang wanita muda berinisial F (23) ditangkap polisi gara-gara dikira sebagai pelaku pembunuhan sadis wanita berinisial S (30) di Desa Karang Gayam, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang.

Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto menyatakan F ditangkap di rumahnya dipimpin Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Sigit Nursiyo Dwiyogo.

“F diamankan tim kombinasi dari link sbobet Satreskrim Polres Sampang dan Polsek Omben, Senin, 15 Januari 2024,” ujar Sujianto, Selasa (16/1/2024).

Berdasarkan foto yang diterima Liputan6.com, F tengah diinterogasi polisi dengan memakai kerudung berwarna kuning bermotif bunga.

Selain mengamankan tersangka pembunuhan S, tim kombinasi termasuk mengambil alih sebuah celurit yang digunakan F untuk menghabisi korban.

Ipda Sujianto termasuk menyampaikan bahwa tim kombinasi dari Sat. Reskrim Polres Sampang dan Polsek Omben sukses menemukan sepasang baju yang di memakai tersangka pas melancarkan aksi kejinya walaupun sudah dibuang di semak belukar belakang tempat tinggal pelaku.

Sujianto menyatakan F membacok S secara berulang-ulang dengan memakai celurit.

Kini tersangka F dan celurit yang digunakan untuk membunuh serta sepasang baju sudah berada di Mapolres Sampang untuk diselidiki.